Monday, August 16, 2010

Singapore Goodies

liat apa yang gue temukan pas kemarin ke Singapore waktu liburan!



LUCU BANGET kan? gue benar-benar menganga waktu lihat ini di lantai bawah bag foodcourtnya Takashimaya. dan guys, ini gula, loh. Edible, loh. bisa buat digrogotin dan diemut buat lo semua yang doyan abis sama gula, atau dijadiin pajangan kue. detailnya! dan semua dibuat dari tangan, karema semua piecenya berbeda.

ini juga. dinosaurus pinknya dibuat sebagian dari gula dan hard jelly.

trus lihat hasil rampokan gue dari pojokan toko coklat dilantai bawahnya Paragon. Nama tokonya Chocolat Factory. dan ini bukan toko coklat biasa. coklat-coklatnya sudah di packaging sedemikian rupa untuk hadiah. lucu-lucunya ga ketulungan. this one crack me up. the most honest chocolate! ga kepikiran kan hitungan kalori akan berdamai?
ada juga yang chocolate dengan size coffee beans dengan berbagai rasa untuk dikemil. kalau waktu itu gue sedang fit ( asma lagi nyerang waktu itu) gue akan beli lebih banyak lagi.
dan ini yang paling gue suka. mereka menyelipkan pembatas buku, Be Happy dikantong plastiknya.


setuju bangeett... Eat chocolate, Be Happy!

No comments: