Tuesday, February 2, 2010

Babies!

baby girls, in particular.


rrr.... no, i'm not pregnant,

it's baby girl cupcake!
this is Vanilla cupcake with cream cheese and fondant topping :)

cupcake ini sample untuk kak ghani, mentor business class gue di YoungBiz dulu, untuk acara aqiqah putrinya.




oke, i must to admit mungkin ini karya yang jauh dr sempurna, tapi gue bangga abis! ahahaha. karena ini adalah kali pertama gue bikin figure dari fondant. Selama ini mainan fondant cuman me-roll fondant dan mencetaknya dengan cookie cutter.
I keep on saying bismillah the whole time, berusaha dan berharap supaya figure selanjutnya yg gue tempel ( misal ; menempel hidung, dot, mata, dan tangan) tidak merusak figure lainnya.

Senang, gue membuat hadiah untuk diri sendiri. vanilla cupcake with swirl of chocolate cream cheese frosting.

semoga kak ghani dan keluarga juga suka dengan decorating fondant ini. i'm bringing the samples to their home tommorow!

No comments: