Tuesday, June 9, 2009

Perdana P&A

Pemesanan perdana p&a cupcakes alhamdullilah berakhir lancar, walau diselingi dengan kecelakaan kecelakaan, hahahaha.

Sang pemesan adalah suami istri sepupu gue, mba tania dan mas alfa. Couple ini biasanya jadi korban kue sampel gue, hahaha kalo gue bikin kue baru, beliau yg gue telponin suruh cobain.

Jadi waktu gue buat menu baru and they like it, mereka pesan.
It was 7 in the morning and both of us masih sangat sangat mengantuk. ( Mohon maklum, liburan bikin kta ga bisa bangun pagi)
Miss putri matahari dgn insomnianya bru tidur jam 4 pagi, dan gue... emang dasarnya kebo. Heheheheee.
Pertamanya semua berjalan lancar, tepung diayak, adonan dicampur, dan masuk oven. Kitapun sibuk browsing di internet mencari cari ide untuk mendecoratenya.

Mendadak jeder! Gasnya abis dan tabung gas dirumah gak bisa dipasang. Untuk nunggu gantinya tabung gas diantar, kira2 1/2 jam. Bantat lah ya tu kue disuruh menunggu segitu lama.

Panik, gue langsung masukin salah satu loyang yg kecil ke microwave. Barangkali gitu sama sama panas terus jd mateng kuenya, taunya puuff dalam lima menit seluruh dapur gue sudah penuh dgn asap.




Ahahahha kue dalam microwave pun gosong.



akhirnya, kitapun baking ulang setelah gasnya datang. :)

Today's lesson : jgn baking kue di microwave ;p

1 comment:

karl's sweet child said...

aku mau mixer KitchenAid ituuuuuuuuuuuu..