Saturday, June 13, 2009

Chocolate? Monggo bu.... :)



This is the next big thing in chocolate industry, I'm telling you.

Rasanya enak, empuk dan meleleh dimulut.
Dan ada taste khas yg bikin alis naik in wonder. Rasanya remind me of something ancient in indonesia.. Rrmm herbs... Apa ya?
Pas gue tengok ingredientsnya, ada jahe disitu. Ow, unique!

Pertama kali kenal chocolate monggo itu oleh oleh dr jogya dr miss astari anjani yg liburan disana. Gue makan sepotong, enaaaak bgt. Trus gue simpen dikulkas dan kelupaan. Waktu inget lagi, udah kadaluarsa. Shoot.

Trus yang kedua, oleh oleh dr miss putri matahari dr solo. Cepet cepet gue ludes habis. Yang ketiga, baru baru ini di sogo foodhall pim 2. Dibagian lorong coklat, bertumpuklah chocolate monggo berbagai ukuran dan rasa, siap untuk gue borong.

Kalo gak inget kapasitas dompet, udah gue ludesin tuh coklat. Hahaha

Kelebihan dr coklat ini adalah semuanya indonesia. Produk lokal dengan kualitas top! Cocoanya jg cocoa indonesia yang sebenarnya berkualitas oceh. ( Tp semua diekspor jd kita gak ngerasain-kayaknya. Ga gitu ngerti gini2an gue)
Rasanya enak, dan buat teman teman diluar sana yang peduli lingkungan, coklat ini terbungkus oleh kertas daur ulang :)
Packagingnya juga one of kind, don't you think so? ada juga yang bergambar berbagai tokoh dongeng dari indonesia, gadis bali, dan lain-lain. sorry gak punya gambarnya.
Beli produk lokal! Chocolate monggo membuktikan kalo produk lokal juga sama bagusnya kok dgn produk luar :)

Sosok yang memperkarsai chocolate monggo ini bisa dibaca dibagian 'sosok' kompas hari ini, sabtu 13 juni 2009.
Sejujurnya, gue sangat terinspirasi baca artikel dikompas ini. Gue jg mau ah, memajukan tanah air kita dengan usaha gue. Ayo maju generasi muda. Kalau bukan kita, siapa lagi?

Ah gue jd ngalor ngidul nih. ;p

No comments: