Monday, December 10, 2007

Little Note

have you ever feel like you're tenggelam into something, and you simply, cannot get out?

i'm really sorry untuk waktu yg luamaa enggak update blog ini. bosen yah liat foto sushi melulu ? beberapa hari ini gue tengggelam dalam tumpukan buku dan kertas. dan bukan kertas buku biasa kawan kawan, tetapi buku *jengjengjeng* BIOMAFIAAA!! alias biologi, matematika fisika dan kimia. bentar lagi mau terima raport and school has been like #$#%#%^$!!!!!! (trying to hold myself not to swear)

liat aja noh, meja belajar gue. malu deh jd anak cewek meja belajarnya kaya kapal pecah begitu.

guru guru sibuk ngingetin kita dengan unfinished tugas dan her/remedial, dll. dan gue punya setumpuk tugas enggak terurus gara gara sempet gak masuk seminggu. unlucky me.
kena bener gue perkataan 'jangan tunda tunda pekerjaan' begini deh jadinya! numpuk semua dibelakaaang...
pusing,pusing,pusing.
udah, gue kesini tadi mau ngomongin makanan kok. apa yah?

oh ya, Spice! edisi Desember memuat artikel artikel bagus tentang makanan loh. (maaf yak kalo informasinya rada telat)



ada artikel tentang sedikit dari makanan around the globe, good food for mood, food inspired beauty, pekerjaan dibalik penyajian makanan didepan kita, dan yang paling ok ada list restoran seru yang harganya ramah sama kantong kita!
gue udah punya list mana aja restoran yang mau gue datangi, hehe gak sabar! aelah
gue jadi promosi. hehe maaf yaaa.
gue gembira karena makanan sekarang lebih dibahas, diperhatikan dan dihargai. acara acara tv tentang makanan semakin banyak, majalah majalah juga lebih banyak lagi membahas makanan bahwa makanan bukan hanya untuk dikunyah, telan kenyang dan selesai. there are so much more about it!

buat gue makanan itu seni, makanan itu keindahan, makanan itu budaya, makanan itu bentuk dari syukur, makanan itu bentuk dari kasih sayang dan sebagainya!

setuju gak kawan kawan?

celebrate food!

No comments: