Thursday, December 20, 2007

Dare!


Ardna w/ PM at Pancious Pancake House before

I cut my hair. seumur idup gue gak pernah mau punya rambut pendek.
trauma kelas 4 sd dimana rambut kribo gue dipotong pendek dan ngejigrik kaya candi borobudur hahaha
semenjak itu, gue nolak mati matian setiap kali mama minta Ardna potong rambut pendek.

Entah kesambet apa, gue kemaren akhirnya setuju potong rambut pendek. I just say yes without thinking.
toh, rambut gue dah jadi lurus gara gara keseringan smoothing, jadi tragedi kelas 4 sd itu enggak akan terulang.
pasrah deh liat berapa banyaknya rambut gue yang bertebaran dikakikuuuuu waktu dipotong

hasilnya ; i love it! :D
gue makin kliatan mungil. haha dan ada yang bilang gue kliatan kaya anak tk (siaul mentang2 gue pendeeeek)
i suprised myself how i love my new hair. seneng deh setiap kelapa ( astaga! did i just ketik KELAPA?) seneng deh setiap kali kepala gue goyang rambutnya ikut goyang2. enteng rambutnya ahahaha ( norak norak norski)


Ardna After

padahal dulu tiap potong rambut ngeriii . rasanya kaya nightmare. dikit dikit gue akan bilang sama mas2nya
"mas mas, jgn pendek-pendek yah"

dua detik kemudian,

"mas mas, jangan pendek-pendek yah"

dua detik kemudian

yah you got my point hahaaha

*knp di foto itu gue terlihat lebih tembem yah pendek rambutnya? gosh i need to lose weight. :(

dare to take risks :) what's life without it ?

2 comments:

Widya Puteri said...

ardna mau panjang mau pendek rambutnya keknya tetep cantik dan imut deh.. salam kenal ya..

Ardna said...

waaah maakasih yaa :) hehe enggak, aku nggak tinggal dikarawaci hehe