Friday, November 30, 2007

Pancake-Oh-Pancake

I've been craving for pancakes for a while.. berhubung bikin sendiri di rumah gagal, ( lagiaaan udah malem dan besoknya sekolah masih ngotot bikin. mungkin bikinnya juga setengah ngantuk, hehe)
jadi mimpi makan pancake masih berlanjut... sampai cosmogirl baru dateng dan bikin review yang menjawab doa doa sayaa...

PANCAKE HOUSE! restoran yang menyediakan berbagai pancake, terbilang di permata hijau. dengan penuh kelicikan Ardna berhasil membujuk kawan kawan seperjuangan buat maen ke situ.

so.. pada suatu hari jumat yang cerah, pulang sekolah, empat sekawan berkelana ke Pancake House. Tadinya ber6, tapi ada yang gak bisa & sakit. gue juga ragu kalo berenam semua nyungsep bareng mobil gue muat apa kagak ngangkut cewe2 ini. hehehe

Namanya juga hari jumat, hari merdeka menyambut weekend, hari paling -oh-ya-ampun-besok-sabtu-hore! dalam 7 hari, kegilaan kegilaan yang terpendam oleh pr dan ulangan mulai muncul. dan jalanaaan maceeeeet bgt. kita semua ekstra bosan, dan gue udah mulai treak treak kelaparan.

oh you don't want to see me hungry.

pertama kita ngobrol2. ngeledekin logatnya PM. ketawa ketawa gak jelas. nyanyi ngikutin semua lagu di cd mobil tanpa afal liriknya (terutama gue hehehe) dan ketika nyampe, kegilaan itu masih nyisa sampe kita malah sibuk ngebecandain mas masnya bukannya mesen makanan.

bukan berarti kita tau apa yang mau dipesen. ada banyak sekali variasi menu disana, it took me and Pm a while to decide. Finally, setelah bolak balik halaman menu, gue pesan ice peach tea dan Manggo cheese pancake.



peach ice teanya, ada peachnya beneran loh dibawahnya! yum.

gue terlalu lapar sampe lupa untuk foto makanannya sebelum makan. waktu itu hampir jam 5 dan kita belum makan siang, jadi lupa segalanya waktu liat makanan.
and those pancakes were REALLY GOOD! tebal, lembut, dan empuk. di servednya juga cepat sekali, kita pesan dan like a few minutes later, tadaaa pancakes sudah didepan mata.
lihat ketebalan dan keempukan pancake tsb diclose up




Pm, my bingung partner waktu pesen makanan akhirnya pesan strawberry cheese cake, dan yang bisa gue potret hanyalah piringnya yang putih bersih... hahahahaha



Ayang pesen marshmallow waffle,


dan Anya pesen Blueberry Cheese Pancake, the most beautiful pancake of all we got, i must say. just take a look!




we also order chips, karena eneq kebanyakan makan makanan manis, walopun mesti patungan karena gak punya duit *ups! maaf fotonya kurang bagus, tetapi rasanya nyeeemmm! nikmaaat! :D
kentangnya gendut2 crips di luar dan lembut didalam, juga hangat. dengan saus asem asem pedes. ( lupa nanya itu saus apa )



for your information, Pancake House coozyyyy bgt. ada dua bagian dalam restoran tersebut, dalam dan luar. Duduk di dalam, kita bisa lihat pancakenya sedang dipanggang. sementara di luar, ada kolam renang yang bisa dipesan untuk private party, dan kursi dipinggir kolam merupakan sofa panjang yang bisa untuk selonjoran. cocok buat girls day out atau lunch sama pacar tercinta *wink wink

No comments: