Monday, May 5, 2008

meskipun belakangan ini rehat dari kedai-mimpi, gue enggak berhenti berkarya ( zeee bahasanya) ahahaha, karena sibuk di sana sini itulah kedai-mimpiku jadi keteteran. emang masih belom ahli bagi2 waktu :(

gue bekerja sama dengan salah satu temen gue, namanya PM, i have posted her picture with me, mmm sometime ago, ahaha. untuk jualan cupcakes disekolah.
everybody loves it! yeaaayy!
gue bukan tukang poto yang pintar, maaf sekali... tapi gue akan berusaha untuk mengambil karya gue sebagus mungkin.

vanilla cupcake w/ ganache yg lagi otw ke sekolah hehe



Vanilla cupcake w/ buttercream



vanilla cupcake with cream chesee





yg ini request khusus dr temen les gue, ktnya dia suka babi. jadi deh vanilla cupcakes w/ pink buttercream, matanya dr coklat, idungnya dari marshallow. gue ga bisa buat kuping, jadinya ini miss piggy kupingless. ahahahaha :)

No comments: