Wednesday, December 12, 2007

Parfait



gue lapar.

and it's not a good thing. FYI, mood gue bisa jadi juelekk banget kalo lagi kelaperan. kalo laper tapi seneng masih lumayan. paling cuman treak treak lompat lompat dan lari dari ujung ruangan ke ujung lainnya ( kok laper malah jadi hiperaktif seh?)
kalo laper dan BT? selamet aja dah orang yang deket deket gue. biasanya sih yang kena imbas kelaperan gue si pcr, yang bakal gue rengek rengekkin kelaperan. kalo lagi modal, ya dicariin makanan, kalo suasananya gak tepat ( kaya lg pelajaran tp gue ribut kelaperan) doi cuman bisa pasrah gue gusruk2.

beberapa hari yang lalu gue kelaparan. padahal, besoknya ulangan matematika super susah yang gue gak ngerti apa apa. gue butuh makanan yang enak, cepat dan nikmat. apa yah?

ah! parfait! :D

strawberry parfait to be exact. it's extremely easy to make, healthy, dan lezat!
yang dibutuhin cuman, a beautiful glass, yogurt, strawberry dan biskuit. selesai :)
dan yang paling menyenangkan tentang ini adalah takaran sama sekali bukan masalah.
buat lapisan dari bahan bahan, until you reach the top of the glass.

---------------------------------

Strawberry Parfait




1 cup yogurt strawberry
2 cup strawberry
1 cup biskut, remukkan dengan tangan.

1. Potong strawberry menjadi kotak kotak kecil dan remukkan biskut dengan tangan.
2. susun lapisan (tebalnya dapat disusaikan dengan sesuai selera) bikuit, lalu yogurt, dan strawberry. ulang sampai space di gelas habis :)

No comments: