Monday, August 17, 2009

Baked Eggs


waktu gue dapat ide resep ini, jam 10 pagi, perut gue berteriak dengan kecepatan maksimum. food quotation by me.

"i'm not a fan of breakfast. i'm a fan of brunch,lunch,afternoon tea, dinner, supper and snacks time"


perut gue berteriak it's brunch time! B-R-U-N-C-H time! chew something!
dan secara impulsif pun gue mengangkat my lazy butt from the sofa and sprint to the kitchen.

gue demen nih masakan kaya gini, yang cuman tinggal cemplung-cemplung, enggak pake repot.

you will need :
4 eggs
1 buah daun bawang
1/2 bawang bombay
1 buah tomat
keju ( gue pake quickmelt, tp pake keju apa aja juga ok)
ramekins
mentega

* preheat oven dalam 160 drjt celcius

* potong bawang bombay,tomat, daun bawang dan keju kotak-kotak

* break 2 eggs dan campur semua!


*jangan lupa-oles ramekins dengan mentega agar tidak lengket, dan masukkan egg mixture
* break the other two eggs, hati-hati supaya kuningnya utuh
* dan pajang dipaling atas! jgn lupa sprinkle sum salt and pepper :)



* bake for 20 minutes or till done



enjoy fellas!

No comments: